7 hal yang yang dibenci wanita

Angka 7 - sebenarnya untuk menjadi pria idaman itu ndag susah2 amat, kalian cuma perlu tau apa sih yang sebenarnya di sukai sama wanita dan yang tidak dia sukai, secara umum saya punya 7 hal yang tidak di sukai wanita, yang saya modifikasi sedemikian rupa sehingga gampang untuk di ingat dan di aplikasika. smoga bisa bermanfaat, jangan lupa gabung di group Facebook Blogger Community, sebagai wadah berbagi informasi tentang blogger. so... selamat membaca. 

# 1.  Kasar
 
siapa sih yang mau di kasarinn...??? laki-laki aja kalo di kasarin marah... apa lagi wanita. so kalo mau jadi pria idaman yah sifat kasarnya di buang jauh-jauh.
# 2. Pria dominan

Pria dominan sangat dibenci wanita. Kaum hawa lebih sering memilih pasangan yang diakui oleh rekan-rekan mereka. Penilaian dari sisi kualitas keterampilannya, kemampuan, dan prestasi menjadi sisi positif bagi wanita.
# 3. Berorientasi pada seks

Terkadang wanita sangat benci pria, karena kebanyakan mereka hanya ingin seks dan keuntungan pribadi. Seks kebanyakan dicari pria menyebabkan tidak jarang wanita risih. Sementara wanita lebih memikirkan dan mencari cinta, asmara, dan keintiman fisik daripada seks.
# 4. Bertindak dan berkata kasar

Wanita tidak suka dengan pria yang sering berkata kasar dan bertindak keras, wanita ingin memiliki pasangan yang terhormat dan pengertian. Wanita sering merasa, kata-kata kasar yang dilontarkan padanya sebagai suatu pelecehan.

# 5. Plinplan
Setiap wanita sangat mendambakan seorang pria yang mempunyai pendirian. Bukan pria yang plinplan. Tetapi bukan diktator. Tegas dalam arti punya sikap dan alasan yang jelas dalam mengambil keputusan.

# 6. Pembohong
Banyak kejadian para istri tersiksa karena sang suami suka berbohong. Tidak mau jujur atas perbuatannya ataupun yang dirasakan. Hal ini sudah barang tentu berhubungan dengan hal yang ke 4 yaitu tertutup
# 7. Pria bertubuh kekar

Seorang pria bertubuh kekar tidak selalu beruntung mendapatkan pasangan. "Saat ini wanita lebih tertarik memilih sosok metroseksual daripada pria dengan postur tubuh seperti bodyguard," tutupnya.
 
Themes by bonard alfin blog - blogger templatesSupported by studio rekaman | forum audio | playstation vita